Dalam rangka Open House New Office AVO pada bulan Juni lalu, PT AVO Innovation Technology mengundang 22 Influencer yang berdomisili di Yogyakarta untuk datang dan melihat The AVO Life Arena.
Karena bertepatan dengan adanya pandemi yang hingga saat ini masih berlangsung, teman-teman Influencer yang hadir dibagi menjadi beberapa hari untuk menghindari terjadinya kerumunan pada satu hari. Teman-teman influencer yang hadir di persilahkan untuk melihat bagaimana keseruan karyawan AVO saat bekerja di The AVO Life Arena. Di dampingi oleh beberapa karyawan AVO sebagai penanggung jawab acara, teman-teman influencer juga di perlihatkan berbagai ruangan kerja yang tak hanya nyaman bagi para karyawan tapi juga seru karena setiap spot yang ada di The AVO Life Arena sudah di desain se-menarik dan sangat “instagramable” menurut istilah kekinian saat ini.
Teman-teman influencer juga dapat melihat bahwa tidak hanya AVOSKIN saja, namun di perusahaan ini ada pula brand di bawah naungan PT AVO Innovation Technology seperti LACOCO, LOOKE dan juga MY SKIN BUT BETTER. The AVO Life Arena yang terdiri dari 4 lantai ini juga memiliki ruang terbuka hijau di bagian paling atas, dimana teman-teman influencer juga bisa bebas menikmati fasilitas yang ada seperti bermain game, bermain tenis meja ataupun sekedar duduk santai di bean bag yang tersedia.
Tak lupa, teman-teman influencer juga diajak untuk berbincang santai bersama Brand Director AVOSKIN, Erny tentang perkembangan perusahaan yang tahun ini akan memasuki usianya yang ke-7. Beberapa temen Influencer juga berkesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan Anugrah Pakerti selaku CEO dari Perusahaan AVO. Sebagai perusahaan skincare dan kosmetik yang sering bekerjasama dengan berbagai influencer baik lokal maupun nasional dalam setiap kesempatan seperti review produk ataupun hadir saat launching product, dengan adanya momen ini diharapkan brand bisa menjadi lebih “dekat” lagi dengan temen-temen Influencer yang selalu senang hati membantu brand AVO sejak awal hingga saat ini.