Pada bulan Ramadan kemarin, AVO meluncurkan kampanye #MenanamKebaikan, sebuah ajakan kepada Sahabat AVO untuk berbuat kebaikan, dimulai dari hal-hal sederhana di sekitar kita. Selama 30 hari, AVO menerima 161 cerita kebaikan dari para Sahabat AVO yang kemudian dikonversikan menjadi 161 donasi paket makanan. Kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi AVO terhadap Sustainable Development Goals (SDGs) poin kedua, yaitu tanpa kelaparan (zero hunger), yang bertujuan mengurangi kesenjangan pangan di masyarakat.
Pada Rabu (15/6), AVO bekerja sama dengan Komunitas Sekolah Marjinal (KSM) untuk menyalurkan donasi paket sembako kepada masyarakat di kampung pemulung. Donasi ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah. Yolanda Prabandini, Corporate Secretary Manager di AVO Innovation Technology, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk terus menebar kebaikan dan memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.
Shindy Ainun, perwakilan dari tim Partnership Komunitas Sekolah Marjinal, menyampaikan rasa terima kasih atas kolaborasi ini. Ia berharap kerja sama antara AVO dan KSM dapat terus berlanjut untuk menghadirkan dampak yang lebih luas bagi masyarakat. Kolaborasi ini menjadi bukti nyata bagaimana perusahaan dan komunitas dapat bersinergi dalam memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sosial.
Kampanye #MenanamKebaikan ini menjadi contoh nyata bagaimana langkah-langkah kecil dan sederhana dari setiap individu bisa berubah menjadi gerakan besar yang membawa manfaat bagi banyak orang. AVO berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan, selaras dengan nilai-nilai yang diusung perusahaan.