#BeautyWithHumanity, Semangat baru dari AVO bersama FemaleDaily untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan indah. Tetapi kenalan dulu yuk sama campaign ini!
FemaleDaily adalah komunitas kecantikan yang menggunakan media untuk menyediakan berbagai program yang memenuhi kebutuhan setiap brand setiap saat, mulai dari pengembangan sebuah product hingga rejuvenate product. Dengan lebih dari 3 juta penggemar kecantikan setiap bulan, FemaleDaily menyediakan 360 layanan yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan suatu brand dan menjadikannya suatu media komunikasi.
AVO dan juga FemaleDaily peduli dengan segala permasalahan di industri kecantikan dan mulai memberikan dampak positif untuk industri kecantikan yang lebih baik dengan mengajak seluruh beauty enthusiast untuk menggunakan brand AVO Group karena lebih dari sekedar kecantikan, tapi #BeautyWithHumanity. Sebuah campaign untuk mengajak seluruh industri kecantikan serta seluruh audiencenya lebih peduli terhadap masalah lingkungan, karena kecantikan tidak hanya diciptakan dari bagaimana diri seseorang tercipta, tetapi juga bagaimana seseorang dapat membentuk keindahan di luar diri sendiri seperti lingkungannya.
Campaign ini memiliki keyword utama yaitu Sustainability, Inclusivity, Break the Beauty Standards, dan Social Issues. Dengan beberapa kegiatan yang dilakukan bersama AVO salah satunya adalah segment Female Daily bernama Beauty Investigation dimana Female Daily melakukan sebuah investigasi untuk membuktikan apakah value sustainability disebuah beauty industry ini hanya berupa bentuk gimmick atau ada impact nyatanya.
Mas Aan selaku CEO AVO Group mengajak penonton dan juga tim Female Daily untuk berkeliling dan memberitahu bahwa AVO tidak hanya membuat produk ramah lingkungan tetapi dari sisi internal diberikan pemaham soal sustainability. AVO juga menerapkan konsep Green Beauty dan Blue Beauty. untuk informasi lengkapnya sahabat AVO bisa lihat di content video disini (Beauty Sustainability, Gimmick atau Ada Impact Nyata? | The Beauty Investigation)
AVO akan bergerak terus untuk membuktikan bahwa value sustainability yang dimiliki terus dikembangkan kepada internal maupun eksternal, dengan salah satu cara mengikuti campaign #BeautyWithHumanity.
Dengan bentuk campaign awareness lainnya diberikan dalam bentuk artikel maupun postingan di instagram sebagai pendukung AVO life memperlihatkan impact nyata yang dilakukan AVO di setiap kegiatannya serta bukti penuh pada kegiatan sustainability. Untuk lengkapnya ini adalah salah satu artikel yang sudah dirilis oleh Female Daily dengan salah satu gerakan Beauty With Humanity (Serius Mendukung Sustainability, AVO Group Punya Kebiasaan Baik di Kantor!)
Harapannya dengan adanya campaign ini semua Sahabat AVO bahkan masyarakat diluar sana lebih peduli tidak hanya diri sendiri melainkan sekitarnya. Bentuk yang dilihatkan oleh AVO adalah salah satu langkah kecil untuk membuat bumi lebih indah dan cantik. Mari Sahabat AVO, wujudkan kepedulian dengan sesama karena Beauty is for Anyone, Anywhere and Anything
Sahabat AVO juga bisa menonton video campaign ini di bawah ini
Apa Makna Sebenarnya di Balik Beauty with Humanity?