VISI

Menjadi pemimpin di industri kecantikan yang dapat memberdayakan wanita menjadi lebih percaya diri dan berani.

NILAI

Pendekatan kami terhadap bisnis dipandu oleh komitmen pada nilai-nilai berikut: Passion, Dream, Integrity, Togetherness, A Winning Mentality, Striving Excellence, Sense of Belonging, We are the Brand.

 

MASALAH PENTING

Bisnis kami menghadapi banyak tantangan dan peluang. Karena berdampak langsung terhadap kami, berikut prioritas masalah yang perlu ditangani: perubahan iklim, aksesibilitas, kandungan produk yang aman, kegiatan sosial, dan solvabilitas keuangan.

 

KOMITMEN DAN RUANG LINGKUP KAMI

Perhatian kami terhadap kecantikan, lingkungan, tanggung jawab sosial dan ekonomi mencakup bekerja sesuai aturan hukum dan secara sukarela melampaui persyaratan hukum untuk menjadi inovatif dan kreatif. Saat kami menciptakan produk, melaksanakan acara, dan mengevaluasi kesuksesan kami, kami setiap hari dapat memilih dengan cara besar dan kecil bagaimana tindakan dan perkataan kami dapat membangun kualitas hidup yang lebih baik bagi karyawan, klien, peserta, pelanggan, dan pemasok kami.

 

TUJUAN

Kami berkomitmen untuk:

  1. Meminimalkan dampak lingkungan buruk di area pabrik dan kantor.

  2. Membagi hasil perusahaan kami kepada masyarakat dengan menjadi sukarelawan dan menyumbangkan sumber daya.

  3. Memastikan rantai pasokan kami memiliki praktik sosial dan lingkungan yang bertanggung jawab.

  4. Menciptakan pendekatan inovatif untuk meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan, meningkatkan garis bawah ekonomi dan mengintegrasikan elemen sosial ke dalam melakukan pertemuan.