Lebih Dekat dengan Avoskin Melalui Media Sosial

May 30, 2016

Lebih Dekat dengan Avoskin Melalui Media Sosial

Yogyakarta, AVO News - Sebagai brand kosmetik dan kecantikan Indonesia yang dipasarkan secara online, tentu media sosial memegang peranan penting bagi Avoskin. Media sosial berperan sebagai media komunikasi dan informasi yang menjembatani antara Avoskin dengan masyarakat.

Di bawah perusahaan AVO Innovation & Technology, kini Avoskin telah memiliki beragam media sosial yang terus diperbaharui setiap harinya. Adapun media yang saat ini digunakan antara lain Youtube, Instagram, Twitter, Facebook Fanpage, dan juga Pinterest.

Tak hanya fokus pada informasi produk Avoskin saja, 65% konten media sosial yang dipublikasikan Avoskin bersifat edukatif. Informasi edukasi tersebut berisi tentang tips dan trik serta informasi yang berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan kulit yang berguna bagi seluruh masyarakat.

Melalui media sosial, Avoskin juga menyediakan layanan live consultation pada waktu-waktu tertentu. Beauty Advisor dari Avoskin akan stand-by selama waktu yang ditentukan untuk melayani dan menjawab keluhan atas konsultasi yang diajukan oleh para customer.

Tak hanya itu, penyebaran informasi mengenai promo, penawaran spesial, perluasan jangkauan mitra bisnis, hingga bonus pun dilakukan melalui media sosial. Bahkan, media sosial juga dijadikan sebagai ajang berbagi antara customer, beauty influencer, dan calon customer untuk berbagi inspirasi tentang hasil perawatannya selama menggunakan Avoskin.

Pentingnya penggunaan media sosial membuat AVO Innovation & Technology terus terpacu untuk memaksimalkan strategi-strategi baru dalam dunia digital marketing. Hingga saat ini, lebih dari puluhan ribu pengikut media sosial Avoskin berinteraksi setiap harinya.