Anugrah Pakerti (CEO) Hadir Sebagai Pembicara Pada Wisuda Univesitas Islam Indonesia

September 1, 2019

Anugrah Pakerti (CEO) Hadir Sebagai Pembicara Pada Wisuda Univesitas Islam Indonesia

Sabtu, 31 Agustus 2019, Universitas Islam Indonesia mengadakan wisuda kelulusan untuk mahasiswa dan mahasiswi. Namun, ada hal yang spesial pada upacara kelulusan kali ini yakni  CEO PT AVO Innovation Technology diundang untuk hadir sebagai pembicara. Anugrah Pakerti selaku CEO PT AVO Innovation Technology hadir sebagai pembicara dengan memberikan motivasi untuk para wisudawan dan wisudawati.

Pada awal pidatonya, Anugrah Pakerti bercerita mengenai perjalanan dari awal menjalankan bisnis kecantikan ini. Usaha yang awalnya bergerak dari kamar kost seluas 3x3 ini terus bergerak dan tumbuh hingga sekarang memiliki kurang lebih 40 pegawai. Dengan pegawai yang rata-rata berusia 23-26 tahun, perusahaan terus tumbuh dan berkembang dengan baik hingga sekarang.

"Masih sangat jelas sekali pagi hari itu. Di kamar kost teman kuliah saya, saya menyampaikan ide dan konsep produk pada kedua teman saya yang sampai saat ini menjadi partner dan co founder Avoskin." Dimulai dari impian memberikan manfaat untuk banyak orang di bidang kecantikan, PT AVO Innovation Technology terus berkembang pesat dan dicintai oleh para konsumennya.

Perusahaan tidak akan hanya berpuas diri dengan pencapaiannya sekarang ini karena masih banyak hal yang ingin dicapai. Bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar yang tersebar di Indonesia adalah tantangan yang akan dihadapi oleh PT AVO Innovation Technology. "Jalan kami masih panjang, masih banyak pintu yang harus dibuka. Selalu bergerak lebih cepat, menjaga endurance, dan memposisikan diri sebagai underdog. Dengan cara itu kita bisa mengancam pemain-pemain besar. Sadarilah bahwa bukan yang besar mengalahkan yang kecil, tetapi yang cepat mengalahkan yang lambat. Landasi kecepatan itu dengan iman, ilmu, dan integritas," kata Anugrah.

Pada akhir pidatonya, Anugrah Pakerti memberi pesan untuk para wisudawan dan wisudawati untuk tidak pernah takut mengejar impian mereka. Dengan selalu menanamkan mindset selalu positif dan berani menghadapi setiap tantangan, segala hal dapat dicapai. "Kelulusan ini mungkin adalah akhir dari pendidikan formal perkuliahan tetapi ini adalah awal bagi hidup baru kalian," kata Anugrah kepada para wisudawan dan wisudawati.