RUBI Community: Avoskin Wujudkan Misi Pemberdayaan Perempuan

August 7, 2017

RUBI Community: Avoskin Wujudkan Misi Pemberdayaan Perempuan

Yogyakarta, 5 Agustus 2017 - Avoskin resmi meluncurkan brand community bernama RUBI Community pada Sabtu, 5 Agustus 2017. Brand community ini dibentuk dalam rangka memaksimalkan misi pemberdayaan perempuan serta mensukseskan sistem bisnis yang dijalankan di bawah naungan PT AVO Innovation Technology.

Bertempat di Z Kitchen Yogyakarta, RUBI Community diresmikan oleh Anugrah Pakerti selaku CEO dari PT AVO Innovation Technology, serta Marissa Nasution selaku brand ambassador dari Avoskin. Acara dihadiri oleh sejumlah stakeholders PT AVO Innovation Technology, serta para social media influencer yang terpilih untuk mewakili karakter pesona cantik alami perempuan Indonesia melalui komunitas RUBI.

"Kehadiran brand community diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi dua arah antara perusahaan dengan konsumen. Apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen, bisa cepat dimengerti dan ditanggapi oleh brand kami." ungkap Anugrah Pakerti.

Sukseskan Bisnis Melalui Brand Community

Bergerak di industri kecantikan, membuat Avoskin tak lepas dari peran beauty influencer baik dalam ruang lingkup lokal, nasional, hingga internasional. Beauty influencer berperan besar dalam penyebaran informasi tentang Avoskin, sekaligus sebagai key opinion leader dari misi woman empowerment yang dijalankan.

RUBI Community

Melalui misi tersebut, Avoskin berkomitmen untuk terus tumbuh dan menyebarkan inspirasi positif bagi seluruh perempuan di Indonesia. Hal inilah yang menjadi landasan PT AVO Innovation Technology untuk membentuk sebuah wadah dan komunitas bernama RUBI, yang merupakan kepanjangan dari Respecting and Understanding Beauty Influencer.

Diharapkan, RUBI bisa menjadi wadah yang tak hanya dapat menjadi komunitas sosial di kalangan peminat industri kecantikan, namun juga bisa menjadi support system bagi para perempuan untuk mewujudkan rasa apresiasi, eksistensi, keterbukaan diri, serta rasa saling mengerti satu sama lain.

RUBI Community

Acara yang dilaksanakan oleh RUBI cukup beragam. Dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, RUBI diharapkan mampu menjadi penyambung inspirasi dan aspirasi dari anggota RUBI kepada perempuan lainnya. Acara yang dilaksanakan dapat berupa coffee talk, tea party, dinner, lunch, gathering, talkshow, psychology class, serta beauty class, yang membahas tentang dunia lifestyle dan kecantikan masa kini untuk menjadi perempuan yang berani, dominan, dan mandiri.

Kehadiran RUBI juga menjadi salah satu wujud komitmen PT AVO Innovation Technology untuk menjalankan bisnis dengan orientasi profit, people, dan planet. Harapannya, lanjut Anugrah, brand-brand yang dinaungi oleh PT AVO Innovation Technology bisa diterima dan mudah tertanam di benak masyarakat luas melalui cara-cara yang positif, edukatif, serta inspiratif.

"Bukan hanya awareness, top of mind, atau loyalty yang kami kedepankan. Tapi juga bagaimana brand dan perusahaan kami bisa berkontribusi untuk masyarakat, khususnya pemberdayaan perempuan melalui kampanye yang kami jalankan." jelas Anugrah.

Selanjutnya, RUBI sebagai brand community yang saat ini beranggotakan para beauty dan social media influencers akan dibuka secara umum, dengan mengajak para konsumen dan perempuan inspiratif lainnya untuk bergabung saling memberikan inspirasi dan wawasan satu sama lain. (AVO)