AVO Rayakan HUT Ke-2 dengan Peluncuran Produk Baru

October 21, 2016

AVO Rayakan HUT Ke-2 dengan Peluncuran Produk Baru

Yogyakarta, AVO News - Tepat pada hari Jumat, 14 Oktober 2016, PT AVO Innovation  Technology merayakan hari ulang tahun perusahaan yang ke-2. Bertempat di Ballroom Grand Aston Hotel Yogyakarta, acara berlangsung dengan mengangkat tema The Bright 2.

CEO PT AVO Innovation Technology, Anugrah Pakerti, saat menyampaikan milestone brand Avoskin di hadapan seluruh tamu undangan.

Tema The Bright 2 diangkat berdasarkan filosofi dari beberapa nilai yang dijalankan oleh PT AVO Innovation Technology dalam berkarya, bekerja, dan berdedikasi. Adapun kepanjangan dan makna dari The Bright 2 adalah Brave, Resolutive, Innovative, Glorious, Humble, dan Tremendeous, yang telah ditanamkan 2 tahun lamanya. Melalui tema The Bright 2, diharapkan akan berkembang nilai-nilai positif lainnya yang bisa menjadi identitas dari PT AVO Innovation Technology.

PT AVO Innovation Technology didirikan pada tanggal 10 Oktober 2014. Bisnis yang dijalankan oleh PT AVO Innovation Technology adalah penjualan produk perawatan kecantikan dengan merek Avoskin, yang dilakukan dengan konsep Business to Business (B2B) dan Business to Customer (B2C). Hingga Oktober 2016, PT AVO Innovation Technology sudah memiliki 53 AVO Store dan mitra bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Ekspansi bisnis yang sudah dilakukan telah mencapai 34 kota.

"Sungguh merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa dapat merayakan hari ulang tahun AVO yang ke-2. Prestasi, inovasi, penghargaan dan seluruh dinamika yang ada dalam perusahaan, menjadi tanda kepercayaan masyarakat pada profesionalitas AVO dalam menyediakan produk kecantikan yang aman, teruji klinis, alami, dan tentunya berkualitas." ungkap Anugrah Pakerti (23), Chief Executive Officer (CEO) PT AVO Innovation Technology.

Luncurkan Produk Baru

Pada perayaan hari ulang tahunnya, AVO juga sekaligus meluncurkan produk terbarunya, yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence. Masing-masing tamu undangan yang terdiri dari seluruh karyawan AVO, mitra bisnis, loyal customer, dan juga beberapa selebriti mendapatkan sample produk yang baru saja resmi diluncurkan.

"Diharapkan, pengenalan produk ini membuat Avoskin lebih dikenal oleh masyarakat luas. Kami akan terus berinovasi menyediakan produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan kulit yang bersih, sehat, dan terawat." ujar Aris Nurul Huda (23) selaku Chief Information Officer (CIO) dari PT AVO Innovation Technology.

Peluncuran produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Perfect Hydrating Treatment Essence adalah produk serum yang baru dikeluarkan oleh Avoskin. Dilengkapi dengan vitamin dan mineral yang berfungsi sebagai antioksidan, Perfect Hydrating Treatment Essence dapat menjadi pilihan terbaik untuk melindungi permukaan kulit dengan sensasi segar, lembap dan rona kulit yang cerah merata.

Apresiasi Mitra Bisnis Lewat Avoskin Experience

Selain dimeriahkan dengan berbagai penampilan live music untuk mengiringi makan malam bersama, perayaan The Bright 2 juga mengumumkan pemenang dari Avoskin Experience tahun 2016.

Penyerahan hadiah kepada pemenang Avoskin Experience kepada AVO Store Medan sebagai mitra bisnis terbaik di tahun 2016.

Avoskin Experience adalah program tahunan yang dilaksanakan AVO sebagai wujud apresiasi pada kinerja mitra bisnis AVO. Apresiasi diwujudkan dengan memberikan 1 paket perjalanan liburan gratis ke luar negeri dengan negara tujuan yang berbeda setiap tahunnya khusus untuk mitra bisnis dengan penjualan terbaik.

Terpilih Vera Margaretha Surbakti, AVO Store Medan, sebagai pemenang Avoskin Experience 2016 dan mendapatkan 1 paket perjalanan gratis ke Thailand.

"Melalui program Avoskin Experience, kami berharap dapat mewujudkan bakti kami melalui etika bisnis triple bottom line, yaitu profit, people dan planet. Semua dilakukan agar AVO bisa meraih keuntungan yang seimbang tak hanya bagi perusahaan, namun juga memberikan keuntungan bagi para pelaku bisnis dan juga para pelanggan." tambah Chief Operating Officer (COO) PT AVO Innovation Technology, Ahmad Ramadhan (23).

Perusahaan Kaya Inovasi Anak Muda

PT AVO Innovation Technology adalah perusahaan yang dirintis oleh tiga pemuda pada tahun 2014. Berawal dari keinginannya untuk membentuk sebuah perusahaan yang kaya akan ide dan inovasi, tiga pemuda bernama Anugrah Pakerti (CEO), Ahmad Ramadhan (COO), dan Aris Nurul Huda (CIO) memilih bidang kecantikan sebagai bidang usaha yang dirintisnya.

Kiri ke kanan: Aris Nurul Huda (CIO), Anugrah Pakerti (CEO), dan Ahmad Ramadhan (COO)

Mengingat perkembangan perawatan kecantikan sangat pesat, PT AVO Innovation Technology terus melaju meraih target-targetnya hingga saat ini. Terhitung selama dua tahun berdiri, perkembangan PT AVO Innovation Technology sangatlah cepat. Untuk pertumbuhan perusahaan kuartal pertama tahun 2015 hingga kuartal ke-tiga tahun 2016 sebesar 1470 %.

Istimewanya, seluruh karyawan dan jajaran direksi PT AVO Innovation Technology dijalankan oleh anak muda berusia di bawah 25 tahun. Ide-ide terbaik dan segar tentu diprakarsai setiap hari untuk menghasilkan karya-karya dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan iklim kerja yang dibentuk. Iklim dan suasana kerja yang dibangun sangat membangun satu sama lain untuk pengembangan diri masing-masing potensi karyawannya. (AVO)